Welcome - Selamat Datang

Welcome to Serba Tempoe Doeloe webpage - Selamat Datang di webpage Serba Tempoe Doeloe.

In this webpage we try to give new perspective and also help youngster at this era to look at history and heritage of Indonesia. Fot that purpose, we try to give colourful and restoration image from Indonesia between 1890 - 1970 era.

Web page ini bertujuan untuk memberi persepsi baru dan juga untuk membantu generasi muda sekarang untuk melihat masa lalu dan peninggalan yang ada di Indonesia. Untuk tujuan itulah, kami mencoba untuk memberikan gambar yang telah direstorasi / diperbaiki dan diwarnai mengenai Indonesia di era 1890 - 1970.


Thomas Hudyono - Dalan Merhuli P.

Wednesday, January 26, 2011

Jalan Tunjungan Era 1970an - Tunjungan Street early 70's

Jalan Tunjungan
Tunjungan street (Surabaya city - east Java - Indonesia), full with memories and silent witness of many historical moments. One of the famous historic moments if the tearing of dutch flag on the top of Oranje Hotel (at that era named by Japanese ruler as Yamato Hotel).
By now, Tunjungan street is change, full with many billboard and vehicles


Jalan Tunjugan yang penuh dengan banyak kenangan dan merupakan saksi bisu dari banyak peristiwa sejarah.  Salah satu aksi sejarah yang terkenal adalah aksi perobekan bendera belanda di puncak hotel Oranje (waktu itu bernama hotel Yamato).
Kini jalan Tunjungan telah berubah dipenuhi dengan berbagai reklame dan kendaraan.

No comments:

Post a Comment